Selasa, 26 Agustus 2008

Good bye Nyi Iteung


Setelah setia menememani kami selama satu tahun dan sangat sangat membantu operasional team butik ceria, akhirnya kami harus rela melepas kepergian salah satu armada tempur kami .. Amenity Hijau yang sehari hari dipakai oleh COO Butik ceria dan kami beri nama "Nyi Iteung "

Mobil mungil kami ini bertugas membantu operasional butik ceria mendampingi "The Legend" and "The Red Samurai" mulai dari hilir mudik belanja barang, kirim barang dan kadang dipakai untuk antar anak sekolah. Bangku belakang sampai penuh sesak membawa kiriman. Terkenang dulu pertama kali kami beli sering bermasalah dgn karburator dan sering saya bawa ke bengkel asem reges dan sempat berniat mengganti karburatornya .. dan ternyata masalah dapat teratasi tanpa perlu ganti karburator.

Berkali kali Hafizh bilang "Jangan dijual ya bi .. jangan dijual ya mi ", itu karena putra pertama kami sangat menyayangi "Nyi Iteung", tetapi dengan pertimbangan kami memerlukan dana segar utk pengembangan butik ceria selain efiesiensi karena perawatan dua buah kendaraan membutuhkan dana extra, pada akhirnya Selamat Jalan Nyi Iteung ..
Tetap semangat dan terus bermanfaat sampai akhir hayat-Mu :)

Best Regards

Inu Arya A
www.butik-ceria.com
Butik Sprei-Kaos-Handuk Online

Tidak ada komentar: