Kamis, 16 Juli 2009

Happy Birthday Izza

Minggu minggu ini ada beberapa peristiwa penting di keluarga kami yaitu Izza ulang tahun yang pertama tanggal 11 july 2009 dan Hafizh pertama kali masuk TK A setelah pindah sekolah dari Playgroupnya.

Tidak terasa ternyata putri kami sudah berumur 1 thn .. tambah pintar dan tambah lucu walaupun kadang sering dibuat kelabakan .. kecil kecil sudah pintar acak acak barang he..he..he apalagi jika sudah duet dengan kakaknya... tiap pagi si Mbak beres beres CD, nah malamnya dibuat berantakan lagi .. pernah ditanya oleh uminya "Hafizh .. Izza koq berantakin barang terus sih .. ayo donk diberesin .." spontan anak kami yg pertama menjawab "namanya juga anak anak mi " :)) kalau sudah begitu kita berdua yang ngakak .. koq bisa ya anak kecil punya jawaban spontan.

Kalau sedang dijalan , kami coba ajak diskusi kecil "Hafizh nanti klo sudah besar mau dagang apa ? " .. dia sering bilang "klo aku dagang sprei dan adek ntar jualan handuk " .. kami coba membrain wash pikiran mereka bahwa someday mereka tidak akan bekerja untuk orang lain, tapi mencoba memikirkan product apa lagi yang akan mereka develope. Bedanya dengan orang tua kami dulu "Ayo kamu belajar yang rajin biar nilainya bagus dan gampang cari kerja " ,, yang sekarang kami lakukan hanya terkadang mengajak mereka untuk melihat aktifitas kami menjalankan usaha mulai dari pembelian bahan baku, deal ke perusahaan utk souvenir, proses produksi , packing sampai ke proses pengiriman di expedisi .. sampai sampai Hafizh pernah bilang "Abi, klo aku mau beli mainan berarti kita mesti jualan sprei dulu ya "

Kasihan ya masak mau beli mainan mesti jualan sprei dulu :) nah biasanya kami memberi jatah satu kali belanja mainan dalam satu bulan .. minggu pagi saya ajak ke pasar gembrong atau lebih dikenal dengan pasar perumpung , gudangnya mainan atau pusat grosir mainan anak.
Walaupun yang dibeli hanya satu pcs tapi saya sering mengajak hafizh keliling pasar, tawar sana sini, ngobrol dengan pedagang disana sampai duduk duduk sambil minum teh botol. Dengan wajah puas setelah keliling , sambil menerawang hafizh berkata "Abi, aku tau ntar klo sudah gede jualan mainan saja biar bisa main terus " he.he..he ya seperti yang tadi dia bilang "namanya juga anak anak " :)

Salam Hangat

Inu Arya A
http://www.butik-ceria.com/
http://www.grosirhanduk.com/
http://www.grosirspreibedcover.com/
http://www.spreigrosir.com/

Tidak ada komentar: