Senin, 30 Juni 2008

Life begin at Thirty


Slogan diatas merefleksikan umur saya yg sudah semakin tua .. tiba tiba koq sudah masuk ke kepala tiga ya :) Anak sudah mau dua dan semakin campur aduk rasanya.
Alhamdulillah semakin bertambahnya umur berarti semakin bertambah pengalaman dan wawasan dan semoga lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Ada satu rencana besar yg spontan saja saya susun dgn istri yaitu bertarung di kancah pertempuran gajah gajah textile. Mohon doanya, semoga kami bisa menjadi salah satu gajah pemenang.

Tentunya no pain no gain .. semua harus ada resiko dan sesuatu yg dikorbankan.
Salah satu tanah kami yg berlokasi dipinggir jalan raya yg selama ini kami idam-idamkan akan menjadi showroom butik ceria, harus kami lepas utk mewujudkan impian kami yg baru. Mudah mudahan dapat terbeli lokasi yg baru jika usaha kami sudah mapan.

Tetap semangat dan terus berdoa . . .

Best Regards

Inu Arya A
www.butik-ceria.com
Jual Sprei-Grosir Sprei- Online


Ini adalah foto senyum ceria dari COO butik-ceria.com Riska Amalia ketika kami baru saja berhasil mengakusisi lokasi ini sesuai dgn impian kami. Lokasi tepat dipinggir jalan raya dan tidak jauh dari tempat tinggal kami.
"Jangan sedih ya umi .. mudah mudahan kita bisa beli di tempat yang baru, Terima kasih atas full supportnya selama ini :) "

Tidak ada komentar: