Kamis, 03 Juli 2008

Tentukan Tujuan Kita :)


Dipagi yang indah ini rasanya saya harus membuat satu rencana besar dalam perjalanan karir saya sebagai seorang IT. Tekad sudah bulat bahwa tahun ini adalah tahun terakhir saya menjadi seorang TDB dan Insya Allah tahun 2009 adalah awal yg baik bagi saya untuk full menjadi TDA.

Tentunya saya dan keluarga hanya bisa berangan dan segera action untuk mewujudkan dream kami. Banyak buku coach yg saya baca menuliskan "Tulislah impian anda dan Insya Allah akan menjadi kenyataan ".

Istri saya sudah memulai terlebih dahulu untuk menjadi full TDA dan alhamdulillah butik kecil kami bisa tumbuh diluar perkiraan kami. Tentunya semua tak lepas dari dukungan keluarga dan rahmat dari Allah SWT. Tetap semangat dan terus berdoa.

"GOES To ELEPHANT WAR"

Tidak ada komentar: