Jumat, 11 Juli 2008

Pagi yang ajaib



Untuk mengurangi rasa deg2an menyambut kelahiran anak ke-2 yang insya Allah dilakukan hari ini, saya coba manfaatkan fasilitas dirumah orang tua. Maklum, kelahiran kali ini sudah divonis operasi caesar, jadi tinggal nunggu dokter siap aja..hehehe, makanya udah 2 hari kami pulang kerumah orang tua di pondok-kelapa.. sedikit menjauh dari hiruk pikuk bisnis, tapi tetep terpantau secara online dan sms order ngga pernah mati dari pelanggan..Alhamdulillaaah.

Pagi-pagi melanglang buana di dunia maya, wew..buka kanan kiri, lihat2 perkembangan bisnis temen2 yg lain. yeah, itung-itung hiburan buat persiapan mental biar ngga tegang tegang amat.

Kita ngga pernah tau omzet si A atau si B, tapi semangat mereka benar-benar membuat darah saya mendidih. Jadi ngga sabar pengen segera launching toko.Mikirin displaynya, how to attract customernya, strategynya, dll. Development is such a crazy things. Wuiiiih... kalo udah begitu rasanya lupa kalau lagi nunggu lahiran nih. hahahaha... ngobrolin bisnis emang ngga ada abisnya. SEMANGAAAAAT!!

tapi, segalanya back to nature. bagaimanapun saya seorang ibu dan istri yang mendukung penuh suami. saya akan lakukan yang terbaik yang bisa saya perbuat tentunya dengan berusaha untuk tidak melalaikan titipan Allah kepada kami.

Mohon do'a mudah2an Allah memudahkan persalinan saya..amin.

Tidak ada komentar: